Friday, February 17, 2017

Bacula Membantu mengobati penyakit hati liver dan hepatitis

Bacula Adalah Obat Herbal dengan kombinasi beberapa tanaman obat yang sangat ampuh untuk mengatasi penyakit yang berhubungan dengan hati, liver dan Hepatitis segala tipe, Herbal Bacula baik dikonsumsi tidak hanya untuk yang sudah sakit tapi baik juga bagi mereka yang ingin menjaga kesehatan fungsi hati agar tidak terserang virus hepatitis.

Obat Herbal Bacula diolah dari Temulawak, Alang-Alang, Gami dan Jombang keempat kombinasi tanaman herbal ini akan saling bersinergi dan saling memperkuat dalam proses pencegahan (Preventif) maupun pengobatan (Kuratif) berbagai penyakit ringan hingga penyakit berat.

Komposisi BACULA :
  • Curcuma xanthorrhiza ( Temulawak )
  • Imperata cylindrica ( Alang – Alang )
  • Cinnamomum culilaban ( Gami )
  • Taraxacum officinale ( Jombang )
Khasiat masing-masing komposisi :
Curcuma xanthorrhiza (Temulawak) mengandung glikosida, fellandren & tumerol, zat kuning (kurkumin), pati dan minyak atsiri. Khasiat temulawak sendiri telah dipublikasikan oleh BPOM RI (Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia) yaitu sebagai
hepatoprotektif (memelihara kesehatan fungsi hati),
memperbaiki nafsu makan,
memperbaiki fungsi pencernaan,
mengurangi radang sendi,
menurunkan lemak darah,
dapat membantu memelihara kesehatan,
meningkatkan produksi cairan empedu,
memperbaiki pencernaan
Imperata cylindrica (Alang – Alang) mengandung manitol, glukosa, asam malic asam sitrat coixol, arundoin, silindrin, fernerol, simiarenol, anemonin, esin, alkali, saponin, taninin, dan polifenol yang bermanfaat bagi kesehatan seperti antipiretik, diuretik, hemostatik, pelembut kulit, pembersih darah, penambah nafsu makan, penghenti perdarahan. di samping itu dapat digunakan pula dalam upaya pengobatan penyakit ginjal, luka, demam, tekanan darah tinggi dan penyakit syaraf
Cinnamomum culilaban (Gami) memiliki manfaat sebagai hepatoprotektor yang sudah digunakan secara tradisional sejak lama oleh masyarakat papua. Bagi mereka yang gemar meminum minuman keras, maka disarankan untuk mengkonsumsi Gamiuntuk mencegah kerusakan pada hati. Bagi penderita penyakit Hepatitis, maka Gami sangat efektif untuk membantu penyembuhan baik Hepatitis, A, B maupun C. Menjaga kesehatan fungsi hati bagi orang yang mengkonsumsi obat-obatan (seperti penderita diabetes, hipertensi, gangguan kejiwaan, TBC, obat hormon, dll). Membantu proses penyembuhan penyakit terutama penyakit degeneratif seperti kanker, tumor, jantung, stroke, diabetes, gangguan ginjal, daya tahan tubuh, optimalisasi prosesdetoksifikasi atau pembuangan racun dalam tubuh, penyerapan nutrisi, menghilangkan fatty liver serta menormalkan kadar SGOT dan SPGT darah.
Taraxacum officinale (Jombang) herbal ini berkhasiat tonik pada liver dan darah. Selain itu juga bersifat antibiotik, antiradang, menghilangkan bengkak, menghancurkan sumbatan pada aliran darah, meningkatkan produksi empedu, mengeluarkan sisa metabolisme serta merangsang ginjal mengeluarkan racun melalui kemi.

Penelitian Bacula :
BACULA telah menjalani serangkaian penelitian, yang terbaru adalah dilakukannya uji toksisitas di Qlab Universitas Pancasila yang telah terakreditasi KAN untuk menguji LD50 (toksisitas akut) menggunakan metode Weil CS dan hasilnya > 15 g/kg BB ( praktis tidak toksik) sehingga dapat dikategorikan aman.

Khasiat keseluruhan BACULA untuk :
  • Membantu mengobati penyakit hati atau liver (hepatitis segala tipe)
  • Obat Herbal Bacula Membantu meningkatkan produksi empedu dan mencegah terbentuknya batu empedu.
  • Membantu mengeluarkan sisa metabolisme (toksin) dari dalam tubuh baik melalui urin, keringat maupun BAB.
  • Membantu melindungi kerusakan liver ketika mengkonsumsi obat kimia.
  • Membantu memelihara kesehatan tubuh
  • Membantu menurunkan lemak darah
  • Membantu meningkatkan nafsu makan
  • Membantu meningkatkan penyerapan nutrisi,
  • Membantu menghilangkan fatty liver
  • Membantu menormalkan kadar SGOT dan SPGT darah
  • Membantu membersihkan darah dan mengurangi mimisan karena alergi
Aturan Pakai :
Untuk membantu memelihara kesehatan :
Minum 1 kali sehari, 1 – 2 kapsul
Untuk membantu Pengobatan 2 x 2 Kapsul Perhari.
Disarankan diminum dengan 2 gelas air putih pada saat perut kosong yaitu 1 jam sebelum makan atau 2 jam sesudah makan, untuk meningkatkan penyerapan obat.
Nomor Ijin Edar (NIE):
POM TR. 133 370 651

Kemasan :

1 Box 1 Strip isi 10 Kapsul
Harga : Rp.45.000

Info Produk dan Pemesanan : 
Sms / WA : 081229038552
Pin : 51802F03

Info lengkap buka : tokoherbalpedia.com

Obat Herbal Hepatitis, Obat Herbal Liver, Obat Herbal Ginjal

No comments:

Post a Comment